Cara Menarik Benda Pusaka Menurut Ajaran Agama Islam

Cara Menarik Benda Pusaka Menurut Ajaran Agama Islam

Dimensilain.com – Negara kita negara Indonesia adalah negeri dengan kekayaan budaya yang luar biasa. Berbagai mitos, kepercayaan terhadap dunia ghaib berkembang di seluruh penjuru nusantara. Salah satunya terkait dengan benda pusaka. Ya, Indonesia memang dikenal memiliki benda pusaka memang banyak ragam dan jenisnya.

Mulai dari pring pethuk, batu merah delima, bulu perindu, keris, mustika, koin emas, hingga rompi kebal, semuanya ada. Beberapa orang yang dianggap tua mengaku bisa menarik benda pusaka dari alam ghaib untuk diwujudkan dalam bentuk nyata. Ini tentu menarik. Kita perlu menelisik.

Seperti apa cara menarik benda pusaka dari alam ghaib untuk dapat kita manfaatkan secara lebih baik? Berikut ini tim penulis Blog Kisah Asal Usul telah merangkum informasinya untuk Anda yang ganteng dan cantik! Cara Menarik Benda Pusaka Ada banyak cara yang sebetulnya bisa dilakukan untuk menarik benda pusaka dari alam ghaib. Namun pada artikel kali ini kita hanya akan membahas tentang cara penarikan benda pusaka berdasarkan metode Islam yang bebas dari maksiat dan kekufuran.

Berdasarkan apa yang disampaikan oleh sesepuh di padepokan tempat saya menimba ilmu, penarikan benda pusaka dapat dilakukan oleh siapa saja yang memiliki keinginan untuk membuktikan kekuasaan Alloh dan menyatakan keberadaan alam ghaib yang selama ini tersembunyi. Ia menjelaskan bahwa untuk menarik benda pusaka kita harus menentukan dulu dimana tempat atau lokasi yang memiliki aura negatif.

Di tempat atau lokasi dengan aura negatif (angker) biasanya tersimpan banyak benda pusaka yang dapat kita tarik, lebih-lebih jika tempat tersebut adalah lokasi kerajaan jin.. Tempat semacam ini pasti ada di sekitar lingkungan tinggal Anda. Setelah menentukan tempat tersebut, tahap selanjutnya adalah Anda harus benar-benar meyakinkan diri Anda untuk berani melakukannya.

Jika perasaan Anda masih ragu dan takut, sebaiknya Anda mengurungkan niat Anda dan tidak melakukan cara menarik benda pusaka ini dengan alasan apapun. Jika Anda sudah benar-benar siap, langkah selanjutnya adalah langsung berangkat ke tempat tersebut sendirian dengan terlebih dahulu membersihkan diri Anda dari hadast dan najis dengan mandi wajib dan berwudlu.

Sesampainya di lokasi yang dituju, ucapkanlah bismilah dan salam sebagai penghormatan terhadap penghuni di sekitar tempat tersebut. Lalu, beristirahatlah sejenak dan tenangkan diri Anda. Biasanya benda pusaka ghaib terdapat dalam benda-benda tertentu seperti batu atau pohon besar. Ia tidak tampak secara kasat mata karena dikunci oleh kekuatan ghaib. Namun, setelah Anda melakukan cara menarik benda pusaka ini, Anda akan benar-benar

membuktikan bahwa alam ghaib memang benar-benar ada.

Peganglah benda (pohon atau batu) yang dirasa memiliki aura negatif yang kuat dengan telapak tangan kanan terbuka. Kemudian konsentrasikan hati dan pikiran Anda, tenangkan, lalu baca Surah Al Fatihah sebanyak 7 kali berulang dengan 1 tarikan nafas. Jika memang di benda itu ada benda pusakanya, setelah Anda melakukan tahap kedua, telapak tangan Anda akan terasa panas atau hangat, tergantung seberapa ampuhnya si khodam penunggu benda pusaka tersebut. Biarkan sesaat hingga Anda merasa ada sebuah benda panas yang menyentuh telapak tangan. Genggam dan tutuplah tangan Anda dengan kencang posisi mengepal 2 tangan.

Setelah itu baca doa ini dalam satu tarikan napas di dalam hati : ”Dengan memohon ridho dari Allah, aku perintahkan engkau untuk mewujudkan dirimu”. Buka telapak tangan sembari meniupnya secara perlahan. Lihat benda apa yang berhasil Anda tarik. Keris, batu, mustika, emas, perak, koin, atau mutiara? Cara menarik benda pusaka ini bukan omong kosong. Saya pernah berhasil membuktikannya sendiri saat menarik sebuah keris mustika kuning dari sebuah batu besar di belakang sekolah tempat tinggal saya. Ini hasil tarikan saya yang sempat saya potret.

Namun, perlu diingat bahwa untuk berhasil melakukannya, Anda harus banyak berlatih, baik latihan fisik maupun latihan mental. Yang jelas benda seperti ini tidak boleh disimpan lama. Ia harus dikembalikan ke tempatnya semula karena benda tersebut memang bukanlah milik kita. Selain itu, jika disimpan lama, bisa-bisa kita jadi terjerumus dalam lembah kemusyrikan dan mempersekutukan Alloh dengan jin. Naudzubillahimindzalik.

By Dimensilain.com

Bagikan Rasa Takut Kalian :




Powered by WordPress | Designed by: wordpress themes 2012 | Find Best WordPress Themes, Free WordPress Themes and