Kanada, Misteri Gadis Dibelakang Bar

Kanada, Misteri Gadis Dibelakang Bar

Dimensilain.com –┬áRumor telah tersebar luas tentang gang di belakang tavern [tempat yang mendapat lisensi untuk menjual alkohol]. Banyak orang mengatakan bahwa tempat itu angker, karena dihantui arwah penasaran seorang gadis yang mati dibunuh. Tidak jelas siapa wanita ini, namun begitulah kabar yang beredar secara turun-temurun. Sehingga banyak orang menghindari jalan kecil ketika gelap. Beruntung pintu depan bar menghadap jalan yang cukup terang, sehingga bisnis bar ini tidak kendur.
Suatu malam, sementara bar itu penuh peminum, seseorang bernama O’Hare datang ke bar. Kehadirannya membuat beberapa orang tidak nyaman, lebih-lebih wanita. Setelah O’Hare telah mengkonsumsi alkohol terlalu banyak, dia mengumumkan pada semua orang di bar bahwa dia telah melihat wanita muda yang cantik di gang keluar belakang bar.

Bartender membeku di tengah mengelap gelas, dan orang-orang di sekitar bar bertukar pandang rahasia. Tidak ada kata-kata, tapi semua orang berpikir tentang hantu gadis muda penuh dendam. Semua orang di bar menatap gelas mereka saat O’Hare berdiri. Tidak ada mencoba menghentikan langkahnya. Hanya saja terlalu buruk bahwa ada tidak benar-benar hantu, pikir bartender, meletakkan kaca bersinar dan mengambil satu lagi untuk memoles. O’Hare sangat dibutuhkan pelajaran kebaikan manusia dan menghormati orang lain.
Pada saat itu, jeritan mengerikan terdengar dari gang belakang. Semua orang di bar itu kaget dan ketakutan. Apakah benar-benar ada hantu di luar sana? Atau O’Hare menggunakan trik lamanya?

Orang-orang berlarian ke pintu belakang bar. Mereka melihat ke jalan bertemu dengan seorang dingin tidak wajar, dan mata mereka silau oleh cahaya api.
Bartender mendorong kerumunan dan melihat tubuh O’Hare tengah tergeletak tak berdaya dalam genangan cahaya putih terang. Tenggorokannya telah sobek-sobek, dan darah menyembur keluar. Di atasnya berdiri sosok semitransparan seorang gadis muda, matanya bersinar penuh api merah, mulutnya berlumuran darah. Dia memelototi O’Hare dan kemudian berbalik untuk melihat keramaian. Sosok itu menjilat darah dari bibirnya sambil berpikir, matanya di leher si bartender. Lalu dia menghilang. O’Hare mengembuskan napas terakhirnya.

Pihak berwenang lokal dipanggil untuk berurusan dengan tubuh O’Hare. Pada awalnya mereka skeptis, namun akhirnya mereka yakin. Karena telah begitu banyak saksi mata yang pernah melihat sesosok hantu melayang di atas orang yang sedang sekarat.
Si bartender mengundurkan diri dari pekerjaannya. Ingatannya akan sosok hantu yang telah membunuh O’Hare masih teringang di benaknya.

By Dimensilain.com

Bagikan Rasa Takut Kalian :




Powered by WordPress | Designed by: wordpress themes 2012 | Find Best WordPress Themes, Free WordPress Themes and