Misteri Lokasi Terlarang Untuk Dikunjungi Bagi Wisatawan Dunia

Misteri Lokasi Terlarang Untuk Dikunjungi Bagi Wisatawan Dunia

Dimensilain.com –┬áDi dunia ini banyak sekali lokasi-lokasi yang menyimpan berbagai misteri serta tanda tanya, beberapa tempat atau lokasi tersebut dianggap mempunyai alasan serta mitosnya masing-masing sebagai bukti bahwa tempat atau lokasi itu memang sangat misterius.

Tahukah anda bahwa di dunia ini ada berbagai lokasi terlarang untuk dikunjungi bagi para pelancong atau wisatawan? Entah untuk larangan kepentingan setempat atau memang secara etika serta aturan lokasi terlarang tersebut memang tidak boleh untuk dikunjungi, berikut misteri aneh yang menjadi lokasi terlarang untuk dikunjungi yang ada di dunia.

Di Amerika Serikat terdapat suatu lokasi terlarang yang memang sudah amat terkenal tentang misteri keberadaannya, yaitu suatu lokasi yang dikenal dengan nama Area 51. Badan intelegen Amerika sendiri yaitu CIA menyatakan bahwa tempat atau lokasi terlarang tersebut bernama Groom Lake atau dikenal juga Homey Airport.

Lokasi yang dianggap sangat misterius ini dilarang keras untuk dikunjungi entah apa alasannya, namun berbagai isu di sana yang telah beredar, lokasi itu dianggap sebagai lokasi pusat pengembangan dan penilitian untuk Air Force Amerika, bahkan cerita yang lebih mengagetkan lagi bahwa lokasi ini dianggap sebagai salah satu pusat landasan Alien.

Istana Kim Jong-un, Korea Utara

Kim Jong-un yang disebut-sebut sebagai salah satu pemimpin termuda dan orang yang paling ditaktor saat ini memiliki istana pemerintahan seperti para petinggi-petinggi Negara pada umumnya. Tapi tahukah anda bahwa istana tersebut terlarang untuk dikunjungi bagi para orang asing, kecuali hanya untuk kepentingan media setempat.

Istana yang luas tersebut mempunyai ruangan yang sangat rahasia di dalamnya yang dikenal dengan ruang 39 (Room 39), isu keras serta propaganda yang beredar mengatakan bahwa kalau dalam ruang 39 tersebut Kim Jong-un menjalankan bisnis kotornya seperti bisnis penjualan senjata perang secara illegal dan semacamnya.

Pulau Boneka, Meksiko

The Island of Doll sebuah pulau yang berada tepat di selatan Meksiko ini adalah sebuah lokasi atau tempat yang memperlihatkan pemandangan menyeramkan dengan banyaknya boneka yang digantung di lokasi tersebut. Konon menurut cerita, boneka-boneka yang tergantung di dalam pulau itu adalah sebagai tanda pengingat dan penghormatan kepada seorang gadis yang pernah mati tenggelam di kawasan pulau tersebut.

Chapel of the Ark of the Covenant

Chapel of the Ark of the Covenant adalah sebuah tempat, atau lebih tepatnya sebuah bangunan kapel yang berada di Nigeria. Yang menjadikan tempat tersebut sangat berbeda dan dilarang untuk dikunjungi adalah dikarenakan dalam bangunan tersebut terdapat peninggalan Perjanjian Tabut dan Sepuluh Perintah Tuhan, dan hanya imam terpilih yang hanya bisa memasuki bangunan tersebut.

Takakonuma Greenland Park

Lokasi yang dulunya adalah sebuah tempat bermain dan taman hiburan kini sudah tidak bisa dikunjungi lagi. Lokasi terlarang ini menurut banyak rumor yang beredar telah ditutup secara resmi dan terlarang untuk dikunjungi, pasalnya di lokasi ini banyak orang yang tewas dulu saat tempat ini masih menjadi lokasi hiburan. Kini Takakonuma Greenland Park sudah tak terurus dan tampak angker.

San Zhi Resort

San Zhi Resort pada awalnya adalah sebuah lokasi yang sengaja dibangun untuk menjadi kawasan perumahan resort, namun akibat banyak korban jiwa yang melayang selama pembangunan rumah tersebut akibatnya pengerjaannya pun dihentikan. Kini kawasan tersebut hanyalah sebuah bangunan-bangunan tua yang kosong dan penuh puing sehingga kawasan yang dibangun pada tahun 1970 menyimpan misteri terlarang dan keangkeran.

Clinton Road

Clinton Road adalah sebuah jalan yang menjadi lokasi terlarang atau bahkan termasuk salah satu tempat terangker yang berada di Amerika. Warga dan penduduk disana percaya bahwa jalan itu tidak layak untuk dilalui karena menurut beberapa cerita yang ada jalan panjang itu memiliki kisah misteri serta angker seperti munculnya hantu penyihir hingga hantu yang akan mengikuti pejalannya.

Metro 2, Rusia

Metro 2 adalah salah satu lokasi terlarang yang menyimpan cerita misteri. Lokasi yang berada dibawah tanah ini dulunya merupakan sebuah tempat dan lokasi operasi pertahanan Rusia pada saat perang dunia kedua terjadi. Metro 2 yang dibangun pada era pemerintahan Joseph Stallin adalah sebuah lokasi yang menjadi saksi atas terjadinya bermacam-macam kabar serta rahasia perang dunia kedua pada kubu Rusia saat itu.

Kabayan, Filipina

Lokasi yang berada dikawasan Asia Tenggara ini adalah terrmasuk lokasi terseram, di dalam kawasan ini terdapat ruangan yang memiliki nuansa sangat menyeramkan. Ruangan yang dikenal dengan sebutan Kabayan itu terdapat berbagai Mumi kuno yang telah menjadi tulang-belulang, mumi yang terdapat dalam lokasi angker itu berbeda pada mumi umumnya, mumi yang berada di kawasan kabayan konon merupakan orang yang dibakar hidup-hidup.

Jiangsu National Security Education Museum, Tiongkok

Bangunan yang berada di Tiongkok ini adalah sebuah museum yang di tujukan untuk edukasi, ruangan yang di dalamnya banyak menyimpan misteri itu tidak mengizinkan untuk orang asing untuk masuk kedalamnya. Di dalam bangunan yang menjadi kawasan atau lokasi terlarang untuk dikunjungi tersebut rupanya menyimpan banyak peralatan serta alat pertahanan bagi mata-mata pemerintahan Tiongkok, mungkin ini alasannya mengapa bangunan ini tertutup bagi orang asing.

By Dimensilain.com

Bagikan Rasa Takut Kalian :




Powered by WordPress | Designed by: wordpress themes 2012 | Find Best WordPress Themes, Free WordPress Themes and