Mustika Batu Kembang Kantil

Mustika Batu Kembang Kantil

Dimensilain.comMustika kembang kantil, batu mustika yang langka dan banyak diburu para pecinta batu mustika. Bumi Pertiwi Nusantara memang kaya raya, beragam budaya, agama dan suku bangsa ada di bumi pertiwi ini. Tidak cuma itu, bumi pertiwi Nusantara juga kaya akan benda-benda pusaka dan batu mustika, salah satunya merupakan mustika kembang kantil. Batu mustika kembang kantil masuk dalam kategori batu bertuah karena mempunyai daya magis. Disebut mustika kantil lantaran wujud dan bentuknya seperti bunga kantil dan berasal dari bunga kantil yang mengeras dan membentuk fosil. Proses terbentuknya terbentuknya adalah secara alami.

Bunga kantil mempunyai tuah untuk meraih ilmu spiritual serta merai kesuksesan lahir dan batin. Setiap orang tak cukup hanya dengan memohon doa saja, kesadaran spiritual tidak akan bisa di alami secara lahir dan batin tanpa adanya penghayatan akan nilai-nilai luhur dalam kehidupan sehari-hari. Bunga kantil juga bermakna adanya tali rasa atau kasih sayang yang mendalam tiada putus.
Mbah Wi, sapaan Akrab spiritualis dari Mojokerto Jawa Timur yang mempunyai nama asli Hadi Wijoyo mengatakan bahwa mustika kembang kantil yang asli sangat langka, dan susah didapat. Menurutnya, hanya orang-orang yang mujur saja bisa mendapatkan mustika kembang kantil tersebut. “Sangat langka, hanya mereka yang bernasib mujur saja yang bisa mendapatkan mustika kembang kantil yang asli”. papar Mbah Wi kepada kami di kediamannya, 29/03/2013.

Mbha Wi juga menyatakan bahwa mustika bunga kantil banyak dipalsukan oleh orang-orang tertentu. “Karena langka dan banyaknya orang yang mengingunkanya, maka kesempatan itu dimanfaatkan oleh orang-orang tertentu, baik dengan tujuan positif maupun negatif”, lanjut Mbah Wi.
Ditanya mengenai tujuan pemalsuan yang dikatakan sebagai tujuan postif dan negatif, Mbah Wi mengatakan “ya positif maksudnya ya yang baik, misalnya untuk hiasan atau sebagai media menempatkan asma yang untuk dipakai seseorang yang memerlukannya. Tujuan negatif maksudnya sengaja dibuat untuk tujuan penipuan dan mengeruk keuntungan”, kata Mbah Wi.

“lebih jelasnya begini, misalnya anda datang kepada saya dan minta sesuatu kepada saya untuk tujuan yang baik tentunya, lalu saya membeli atau membuat benda seperti mustika kembang kantil, lalu mustika kembang kantil tersebut saya isi dengan do’a atau mantra atau asmak. Usai selesai pengisian, saya serahkan kepada anda barang tersebut, untuk anda pakai. Sementara tujuan negatif misalnya saya mendengar banyak yang mencari atau membeli mustika kembang kantil, lalu saya membuat atau membeli mustika kembang kantil itu, lalu saya umumkan atau saya beritahukan kepada siapapun pada umumnya dan kepada yang mencari pada khususnya bahwa saya memiliki mustika kembang kantil yang akan saya jual, nah ini yang saya maksud dengan tujuan positif dan negtif”, kata Mbah Wi.

Mengenai manfaatnya, menurut Mbah Wi, Menarik datangnya rezeki dari berbagai arah, pelaris dagangan dan usaha apa saja serta mempelancarkan segala usaha, mempercepat penjualan tanah, rumah,toko,gedung, dll. membawa hokki dan keberuntungan dalam hidup, memudahkan datangnya jodoh,keharmonisan asmara dan rumah tangga, untuk pengobatan bermacam penyakit membawa ketentraman dan kebahagiaan dalam rumah tangga, dll.

Post by Dimensilain.com

Bagikan Rasa Takut Kalian :




Powered by WordPress | Designed by: wordpress themes 2012 | Find Best WordPress Themes, Free WordPress Themes and